Selasa, 06 September 2016

Barca : Kami Tidak Merebut Pemain Real Madrid

Direktur Barcelona, Robert Fernandez, belum usang ini membantah bahwa timnya baru tertarik di oleh gelandang, usai ada kabar bahwa dia akan segera bergabung dengan Real Madrid di musim panas.


Gomes memang sebelumnya santer dianggap akan menjadi bagian dari Los Blancos, usai klub bunda kota intensif mengadakan negosiasi menggunakan Valencia. Tetapi secara mengejutkan, justru tim Catalan yang akhirnya sukses mendapatkan servis pemain Portugal.

"oleh pemain ingin ke Barcelona. Dia wajib  berada pada tempat pada mana ia memang diperlukan. Kami memahami apa yang beliau pikirkan. Oleh pemain ingin berada pada Barcelona. Tak terdapat perebutan atau apapun. Sikap pemain amat tegas. Saya tidak melakukan pembelian hanya sebab Madrid," ungkap Fernandez pada Sport.

"5 bulan lalu, Enrique mengatakan bahwa beliau menyukainya. Kami tahu bahwa ia bisa menjadi pemain yg penting serta kami akhirnya menetapkan buat merekrutnya, usai sebelumnya melakukan beberapa analisa." http://myprediksitoto.blogspot.com/


"ia bisa bermain di aneka macam posisi,serta beliau mampu membantu klub. Lucho mengatakan bahwa dia mampu bermain pada kanan, kiri, bahkan ikut membantu serangan serta pertahanan. Namun dia wajib  membarui gaya permainannya sinkron menggunakan gaya klub ini, yang seringkali menuntut para pemain buat berlari. Ia akan memainkan peran penting disini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar