Rabu, 07 September 2016

Manchester United Diklaim Siap Memecahkan Rekor

Manchester United diklaim siap memecahkan rekor transfer dunia buat kali kedua dalam hitungan bulan, dengan mendatangkan Antoine Griezmann ke Old Trafford. Striker Atletico Madrid sebelumnya disebut telah menjadi target primer Setan Merah buat bursa demam isu dingin, mengingat bos Jose Mourinho ingin terus mempertajam tim asuhannya. United sebelumnya membayar lebih kurang 89 juta poundsterling buat membeli Paul Pogba dari Juventus pada awal ekspresi dominan panas, mengalahkan rekor Real Madrid ketika membeli Gareth Bale tiga tahun silam, namun The Sun berkata bahwa United akan terus membelanjakan uang dalam jumlah akbar.

Griezmann mencetak 32 gol dalam 54 penampilan buat Atletico isu terkini kemudian, sebelum akhirnya tampil impresif di Euro 2016, dan  membentuk nilainya naik pada 12 bulan terakhir. Dan  disebutkan bahwa United siap menebus jasanya menggunakan nomor  mencapai 100 juta poundsterling, Jika memang mereka ingin mendatangkan Griezmann, yg kontraknya masih tersisa lima tahun. Mourinho sebelumnya pula telah mendatangkan Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, serta Zlatan Ibrahimovic, semenjak ditunjuk menjadi manajer tim pada akhir Mei.

Ian Rush menyarankan supaya Joe Hart segera belajar bahasa Italia untuk mempermudah adaptasinya beserta Torino. Selain itu, hal ini pula sangat penting buat Hart kala mengorganisir lini pertahanan menjadi menjadi seorang kiper. Hart baru saja resmi bergabung menggunakan Torino asal Manchester City. Pada karirnya, ini artinya buat kali pertama ia bermain buat klub di luar Inggris. Ad interim, Rush sudah pernah bermain pada Italia pada tahun 1986 hingga 1988 beserta Juventus.

"menjadi penjaga gawang, maka yang terjadi artinya komunikasi dengan para pemain belakang. Pada Italia, terutama ketika saya berada pada sana serta saya juga yakin kini  , orang-orang akan berkata, 'jangan abaikan gol masuk ke gawang'," buka Ian Rush. "yang paling krusial artinya organisasi pertahanan serta buat itu dia wajib  mampu berbahasa Italia," sambung legenda Liverpool dari Wales ini.

"aku  pikir bergabung dengan Torino artinya langkah yang berani. Akan jauh lebih praktis untuknya Bila beliau mempunyai seseorang yg mampu membantunya buat urusan di luar lapangan," tandasnya. Hart waktu ini masih memperkuat Inggris pada laga uji coba serta Kualifikasi Piala global 2018. Kiper berusia 29 tahun kemungkinan baru akan menjalani debutnya beserta Torino pada pertandingan giornata ketiga Serie A melawan Atalanta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar