Minggu, 11 September 2016

Tawaran Torino Untuk Main Sebagai Pemain Pinjaman

Pepe Reina menyatakan dukungannya kepada Joe Hart, yg secara mengejutkan mendapatkan tawaran dari Torino buat bermain menjadi pemain pinjaman selama satu animo penuh.

Mantan kiper Liverpool dan  Bayern Munchen tersebut mengakui Bila bentuk permainan sepakbola pada Italia ketika ini lebih kompleks, menggunakan taktik bertahan serta menyerang yang seimbang.

Dia pun mengakui Jika sosok Hart memiliki kualitas yang diperlukan buat meraih sukses beserta Il Toro, tetapi terlebih dahulu dia memperingatkan Goalkeeper kebangsaan Inggris tersebut buat tahu skema permainan tim nya sendiri dan  tim lawan Jika ingin cepat mengikuti keadaan di Italia.

“pada bentuk permainan, Serie A lebih mengandalkan strategi serta teknik, dengan segi fisik yg hanya mendominasi sedikit bagian. Serta sebagai seorang penjaga gawang, anda dituntut buat tidak ragu pada memilih keputusan, karena seorang Goalkeeper di Italia sangat dilindungi.”, ujar penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut pada media.

“saya sedikit memahami karakter Torino, dan  di sepanjang ekspresi dominan kemudian mereka bermain dengan gaya permainan sepakbola yang mengandalkan umpan-umpan pendek dan  menciptakan serangan mulai berasal lini pertahanan. “tetapi, mereka menetapkan untuk mengarah Mihajlovic buat menggantikan Ventura pada animo panas kemudian, dan  kemungkinan besar  gaya permainan mereka akan berubah secara signifikan.”
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sedikit mengatakan rasa kekesalannya di Pep Guardiola.

Derby Manchester akan segera diselenggarakan di tanggal 9 September, bomber Swedia itu berkata rasa kekecewaannya dengan Guardiola waktu keduanya masih bekerja sama pada Barcelona beberapa saat lalu. “saya memang mempunyai hubungan yg kurang baik menggunakan dia (Guardiola), saya saat ini berada pada syarat perang dingin,” kata Ibrahimovic. “beliau tidak pernah menyapa dan  bahkan melihat aku , tentu artinya sifat yang aneh, Jika dibandingkan sang Jose Mourinho, sangat berbanding terbalik,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar