Minggu, 23 Oktober 2016

Bintang Manchester United Paul Pogba

Bintang Manchester United, Paul Pogba, mengaku bahwa beliau tidak kuat menghadapi pergulatan Premier League kontra Chelsea di Stamford Bridge, namun beliau pula mengemukakan perkelahian tersimpul tidak bakal enteng.

The Red Devils sudah lebih lalu lakukan pemanasan sebelum melaksanakan perjalanan ke London Barat bersama kemenangan empat satu atas Fenerbahce di asosiasi Europa. terhadap perkelahian terselip, Pogba membentuk dua gol dan memperoleh penghargaan Man of the Match.

Meskipun diawal mulanya Manchester United memperoleh ceramah merunjam sebab cuma main-main imbang tidak dengan gol 0-0 dgn Liverpool di Anfield di Premier League Senin (17/10), tapi Pogba melantaskan bahwa beliau sudah menantikan Empty penghujung minggu ini. http://www.juragangames.com/gamespools/agen-judi-bola-indonesia.html

Pemain mendunia Prancis itu semula percaya bahwa pasukan Mourinho mempunyai segala factor yg dipakai buat mengklaim tiga bagian atas The Blues. saat berkata guna MUTV, Kamis dulu, Pogba memaparkan, turnamen itu, main menandingi Cheslea dan Liverpool, aku pikir awak main sepak bola kepada itu. kamu mesti menikmati tiap-tiap kejuaraan.

“Kami akan bermain melawan salah satu dari tim terbaik yang ada di dunia, sehingga kami akan dan harus mencoba untuk memenangkan pertandingannya. Dan hal tersebut tentu tak akan mudah, tapi itulah sepak bola dan itulah apa yang kami cintai.”

Manchester United saat ini memang berada di posisi ketujuh dari klasemen sementara Premier League. Sedangkan lawannya sendiri, Chelsea menempati posisi kelima setelah meraih tiga poin dari Leicester City pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar