Selasa, 25 Oktober 2016

Wacana Sepak Bola Manca Hari Selasa 25 Oktober 2016

Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan melawan Liverpool tengah pekan ini. The Lilywhites memprediksikan pertandingan yg berat melawan The Reds. pertandingan antara Spurs melawan Liverpool merupakan lanjutan kompetisi Piala Liga Inggris.

Dimana pada saat ini, ajang tersebut sudah mencapai babak keempat. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada sekitar Anfield, Rabu (26/10) dini hari WIB. Spurs menjapada sekitar anggota grup yg kurang diunggulkan dalam pertemuan kali ini, pada sekitarhal mereka memegang predikat sebagai anggota grup yg belum terkalahkan pada sekitar Liga Inggris musim ini.

Spurs sudah tak memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir pada sekitar semua ajang. Mereka menuai tiga hasil imbang. Sementara itu, Liverpool sudah tak pernah merasakan kekalahan dalam sembilan pertandingan dengan raihan tujuh kali menang serta pula dua kali seri. Selain itu, Liverpool yg tak berpertandingan pada sekitar kompetisi antarklub Eropa juga diuntungkan dengan waktu istirahat yg lebih lama. Oleh karena itu, Spurs memprediksikan pertandingan yg berat saat melawan anggota grup besutan Juergen Klopp itu.

“Kami tahu ini akan japada sekitar sebuah pertandingan yg sulit. Mereka tidak terlibat pada sekitar kompetisi Eropa serta pula pastinya, mereka lebih bugar serta pula mereka juga punya skuat yg sangat bagus,” sebut Pochettino pada sekitar situs resmi klub. “Tapi pada sekitar akhirnya ini adalah sebuah pertandingan pada sekitar mana kmai perlu bertarung serta pula yakin. Ini adalah sebuah kesempatan untuk menunjukkan kedalaman skuat kami,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar