Senin, 24 Oktober 2016

Samsul Arif Makin Termotivasi di Persib

Striker Persib Bandung, Samsul Arif mengakui diri senang namanya masuk dalam daftar skuat timnas Negara Indonesia. Meskipun masuk timnas bukan hal yg pertama bagi Samsul. Baginya menjadi bagian dari timnas Negara Indonesia, bukan hal kali pertamanya di Piala AFF. "Alhamdulillah, ini ketiga kalinya kami ikut jadi bagian timnas di Piala AFF," pernyataan Samsul di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin 24 Oktober 2016. sebagai seorang seorang pesepak bola bernomor punggung 9 ini pun mengakui diri tidaklah terlalu mengagetkan saat bila namanya masuk dalam daftar 40 sebagai seorang seorang pesepak bola timnas.

Pasalnya, lanjut Samsul, salah seorang staf timnas Negara Indonesia pernah menghubunginya soal kemungkinan dirinya masuk ke tim Garuda. "Alhamdulillah kami masih tetap masuk namanya. Tentunya ini jadi motivasi kami tersendiri untuk lebih kerja keras lagi, bukan hanya di timnas akan tetapi Persib juga," ujarnya. Memang, selama di Persib dalam ajang TSC 2016, frekuensi Samsul bermain sebagai salah seorang starter tidaklah terlalu banyak. Diapun sempat mengalami cedera dan hingga minggu ke-25, sebagai seorang seorang pesepak bola berasal dari Bojonegoro bermain 17 kali serta lebih banyak dari kursi cadangan.

Diakui Samsul, dengan gabung ke timnas, dirinya pun mengakui diri harus beradaptasi kembali bersama skuat timnas yg ada saat ini karena tidaklah terlalu pernah ikut dalam seleksi dan pemusatan latihan. "akan tetapi kami sudah siap, apalagi kami sudah pernah bekerja sama dengan coach Alfred Riedl. yg pasti kami harus tetap beradaptasi, mungkin tinggal menyesuaikan saja," pernyataannya. Samsul Arif Munip masuk ke dalam 40 nama yg dirilis PSSI dalam skuad timnas Negara Indonesia untuk Piala AFF 2016. Selain Samsul, sebagai seorang seorang pesepak bola Persib Bandung yg masuk dalam daftar tersebut adalah I Made Wirawan, Rudolfo Yanto Basna, dan Zulham Zamrun.
http://www.juragangames.com/gamespools/agen-judi-bola-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar