Selasa, 04 Oktober 2016

Wacana Bola Selasa 04 Oktober 2016

 Barca selanjutnya memperkecil score 2-3 berkat gol Gerard Pique & penalti Neymar di babak ke-2. Akan tapi, Pablo Hernandez membuat gol penambahan bagi Celta di menit 77 yg memupus cita-cita Barca, sekalipun di menit-menit akhir Barca bisa membuat gol ketiganya melalui Pique.

Enrique sejak mulai menangani Lionel Messi dkk. kepada periode 2014-15 & sudah menghadapi Celta jumlahnya tujuh kali di seluruhnya pertandingan. akhirnya, Barca-nya Enrique menang tiga kali, seri sekali, & kalah tiga kali. bila ada tim yg sanggup menyakiti kami, mereka yaitu Celta. Dan apabila aku mesti kalah melawan suatu tim yg superior, aku suka seandainya tim itu yakni Celta," tutur Enrique, yg sempat melatih Celta sejak tahun 2013 hingga 2014.

Bahkan dia sudah tak sanggup membawa tidak sedikit perihal, dalam arti segi positif dari turnamen ini. Sadar bahwa kami sanggup memangni turnamen ini, kami mengawali laga bersama keren tetapi sesudah 15 menit perdana, kami mulai sejak kalah di duel individu, terus-terusan tak cocok dalam transisi, & lebih dari itu kami keliru disaat coba membangun serangan dari belakang," sambung dirinya di Marca. http://www.juragangames.com/gamespools/agen-judi-bola-indonesia.html

"Ini yakni laga yg susah. Kami mesti menjaga diri supaya tak kebobolan & bersabar melawan tim yg terorganisasi dgn semangat tinggi. Kami kekurangan ketajaman & kaki-kaki pemain kami berat, itu yakni laga yg mampu kami menang 1-0 & pun kalah 0-1 di bola mati," tutur Wenger. seandainya Anda mau memenangi liga, mesti main efisien di kandang & memenangi banyaknya laga tandang. Kami menciptakan tidak sedikit kesalahan teknis hri ini."

"Kami mau menang & tahu minggu ini bakal berarti akbar utk kami. Mungkin kami main-main bersama menahan diri & tak lumayan tidak sedikit kebebasan. Itu dikarenakan Burnley tampil baik & kami sedikit di bawah level," begitu manajer asal Prancis ini. Hasil ini menandai kekalahan ke-2 beruntun Barcelona di Balaidos. diawal mulanya, Barca menelan kekalahan lebih tidak baik lagi dgn score 1-4 kepada September 2015. Statistik Opta mencatat, Celta lebih tidak sedikit menang melawan Barcelona di bawah Luis Enrique daripada tim-tim lain di semua pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar